Pages

Ads 468x60px

Sunday, December 30, 2012

Jadwal Penerbangan Pesawat Hari Ini Online


Jadwal penerbangan pesawat hari ini online untuk penerbangan domestik pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Batavia, Sriwijaya, Sky-Aviation. Bagi anda yang ingin booking tiket pesawat secara online dapat anda lakukan dengan mudah di tiketdomestik.com.

Jadwal Penerbangan Pesawat Hari ini

Dengan widget di samping, anda akan dapat mengetahui jadwal penerbangan pesawat real time secara online. Anda dapat memasukkan kota tujuan dan lain lain kemudian klik tombol search, maka akan terbuka browsher baru yang berisi harga, dan jadwal penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan pesawat domestik, misalnya Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air dan maskapai lainnya. Dengan ini anda akan mengetahui informasi detail harga dan jadwal yang akurat. Harga sudah sesuai dengan publish rate sub class dari situs maskapai penerbangan.
Cara dan panduan menggunakan widget dan pemesanan tiket
1. One Way : Jika anda ingin memesan tiket untuk satu kali jalan
2. Round Trip : jika anda ingin memasan untuk berangkat dan kembali
3. Isi nama tempat/ kota keberangkatan
4. Isi nama kota tujuan
5. Depart: Pilih tanggal pemberangkatan
6. Adults ; Pilih jumlah penumpang
7. Klik tombol search untuk menampilkan informasi tiket
Cara Booking Tiket Pesawat
1. Setelah langkah – langkah di atas sudah dilakukan, maka akan muncul browsher baru dan tunggu (Please wait while we search your flight ...)
2. Pilih maskapai yang anda inginkan
3. Klik book untuk booking tiket
4. Login jika anda sudah terdaftar menjadi member/user, jika belum silahkan register terlebih dahulu.
5. Silahkan isi biodata anda dengan lengkap, ini membutuhkan email untuk mendaftar dan aktivasi member. Kemudian kalau sudah, silahkan cek email masuk dan lakukan aktivasi. Kemudian login dengan username dan password yang anda buat.
6. Konfirmasi persetujuan pemesanan
7. Catat kode booking dan lain lain, dan selesai.
Jadwal Penerbangan Pesawat Hari ini untuk penerbangan domestik dari berbagai kota besar di Indonesia misalnya Surabaya, Semarang, Jakarta, Balikpapan, Medan, Yogyakarta, Bandung, Pontianak, Malang, Medan, Denpasar Bali, Banda Aceh, Banjarmasin. Cara mudah mengetahui jadwal pesawat secara online dan akurat untuk berbagai maskapai penerbangan misalnya Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Citilink dan lainnya. Pesan tiket pesawat murah di tiketdomestik.com jika anda ingin dengan mudah booking tiket secara online. Dan pastinya akan lebih menghemat biaya dan waktu serta dapat anda lakukan dengan simpel dan mudah. Jika anda ingin berpergian ke luar kota midalnya dari Jakarta ke Yogyakarta dan mencari agen tiket pesawat yang murah mungkin bisa langsung anda beli di tiketdomestik.com. 

Terimakasih telah berkunjung di blog ini, anda baru saja membaca artikel berjudul jadwal penerbangan pesawat hari ini

0 comments:

Post a Comment